Keluar Dari Kamar (Lagi)

Maaf mungkin beberapa posting terakhir jaraknya jauh. Postingnya sesuatu yang terlalu melankolis. Mau bagaimana lagi? Ya, ini blog pribadi. Kalau memang mood nya bagus – jalan. Tapi kalau sebaliknya – lewat. Kalau memang lagi enak – enak. Kalau sebaliknya – balik aja sendiri. 😛
Kemarin, selasa, 24 November 2015 dapet panggilan. Ya, panggilan kerja di salah satu sekolah swasta di Depok.
Menurut sang HRD lewat telepon di harapkan datang untuk tes masuk. Ketika sampai disana – jam 10 – jujur, sekolah itu besar diluar dugaan. Jalan ke sekolah itu adalah jalur yang biasanya dilewati kalau pergi ke rumah orang tua ibu. Selalu hanya sekilas melihat sambil lewat dari luar. Dan tidak disangka, luas.

Continue reading

PI (Postingan Iseng) | Nggak punya temen

Lulus kuliah, nganggur kerja – lebih tepatnya memilih berhenti kerja. Ternyata rentan juga kena virus galau – keluar juga tuh. Bukan cuma karena masalah nggak punya uang, tapi karena nggak ada temen main lagi.

Sebenarnya bukan karena nggak ada, tapi memang mereka sibuk semua. Setelah lulus tujuan mereka cari kerja. Atau mungkin melanjutkan kerja bagi yang sudah dapet.

Susahnya, saat ini lagi punya keinginan. Jujur sih agak susah dijelaskan, tapi seperti itulah. Keinginan untuk bisa jadi sukarelawan ke papua sana. Cuma sekitar 4 bulan menetap untuk melakukan kegiatan penelitian dan juga pengabdian masyarakat. Tapi akan ada seleksi dan wawancara karena hanya akan dipilih beberapa – saya nggak tau pasti. Tujuan saat ini cuma itu. Maka berhasil lah dengan kondisi seperti ini, seperti terjebak, proses persiapan. Lebih penting lagi, semoga orang tua mengizinkan.

Tapi sekali lagi beginilah, dirumah makin berasa nggak punya temen.

Cheers, Nrmn

Rumah Baru?

Tampil depan rumah
Tampilan depan rumah

Agak sedikit aneh sih, kenapa judulnya selalu ada tanda tanya. 😛

Ok, fokus ke isi utama. Haha. Kemarin, senin 2 november 2015 -Ya ya posting telat- saya diajak untuk ke sawangan untuk liat progress pembangunan rumah disana. Status udah naik bata hampir keseluruhan. Mengingat yang ngerjain cuma 2 orang dan baru ngerjain sekitar 22 hari. Itu udah cukup cepet. Continue reading