Lari Minggu Pagi [LMP] 1

Jpeg
Foto perlengkapan lari (plus kaki)

Sekian lama tidak bergerak secara bebas dengan berbagai alasan – utamanya karena kerjaan – akhirnya bisa kesampean juga lari minggu pagi. Hari ini 1 november 2015, sebenarnya lari minggu pagi kedua karena minggu sebelumnya sebenarnya udah lari tapi nggak posting. Karena emang baru akhir bulan lalu bikin blog-nya. Haha.

Rencana lari barengan ama adek, tapi sayang beliau punya urusan sendiri. Akhirnya, lagi lagi sendiri. But that’s fine. 🙂

Seperti biasa, rutenya rumah ke graha cijantung. Jarak sekitar 6 kilo. Tadi itungan waktu sekitar 35 menit. Keringetnya mungkin 3,5 liter karena larinya nggak berenti.

Jpeg
Jalur lari – sebenarnya ini foto ketika pulang

Sampai sana karena mau full & all out akhirnya memutuskan untuk ikutan senam. Ya senam, yang bahkan jaman sekolah dulu males ikutin. Walaupun instrukturnya nggak keliatan dan mungkin badan yang kurang gesit -lagi, akhirnya seadanya aja ikutinnya.

Senam pagi 1 nov 2015
Situasi dan kondisi senam pagi di taman graha cijantung

Begitulah kondisinya. Rata-rata kalian bisa lihat sendiri. Tapi lumayan menyenangkan. Isi waktu bermanfaat kan?

Akhirnya setelah senam langsung pulang aja. Lelah. Lumayan pagi ini bisa gerak lagi. Pulang jalan santai sambil denger musik dan foto beberapa hal menarik – berasa fotografer amatir.

Tidak sampai situ. Sampai di lapangan deket komplek rumah. Ada jalur lari. Lari seputeran. Sit up sekitaran 25 kali. Keburu pegel. Hahaha. Abis itu balik.

Yang menarik, rasanya lebih enak lari tanpa musik. Suasana pagi disini masih cukup menakjubkan untuk dinikmati – apalagi sendiri. Tapi mungkin kalau ada yang nemenin bisa lebih enak. Hahaha. Sabar.

Cheers, Nrmn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s